Zidane Tolak Panggilan The Special One

Posted on

Madrid – Zinedine Zidane barusan sukses mengantarkan Real Madrid memenangkan Liga Spanyol. Meskipun begitu, Zidane tidak berasa jadi pelatih istimewa.

Legenda sepakbola Prancis itu jalani musim penuh pertama kalinya untuk pelatih Madrid semenjak comeback pada tengah Maret 2019. Di bawah instruksi Zidane, El Real sukses mendahului Barcelona untuk mengaman gelar juara LaLiga yang pertama semenjak 2017.

Sentuhan emas Zidane satu kali lagi mengantar piala buat Real Madrid sesudah alami musim 2018/19 yang jelek. Saat itu Madrid sampai harus 2x bertukar pelatih (Julen Lopetegui serta Santiago Solari).

Dengan begitu, Zidane bermakna telah persembahkan keseluruhan 11 piala untuk Madrid. Namun, Zidane malas disebutkan The Special One, panggilan yang dipunyai Jose Mourinho sesudah naik daun bersama Porto.

“Tidak, tidak. Saya tidak berasa demikian. Saya berasa mujur dapat ada di sini dengan beberapa pemain ini tiap hari,” kata Zidane dikutip Omnisport.

 

 

“Serta ada di club ini, itu kenapa saya berasa mujur dan itu kenapa saya menikmatinya tiap hari. Sebab satu ini hari akan usai, sama seperti yang pernah berlangsung awalnya, tetapi untuk saat ini betul-betul usai.”

“Itu kenapa saya saat ini nikmati serta konsentrasi pada beberapa hal seperti ini,” kata mantan juara Ballon d’Or itu.

Madrid akan memainkan pertandingan liga terakhir kalinya pada musim ini dengan berkunjung ke tempat Leganes, Minggu (20/7/2020) dini hari WIB. Zidane menunjuk beberapa pemain Madrid untuk yang sangat berjasa atas sukses ini.

“Saya pikirkan tiap gelar yang kami peroleh ialah layanan dari team, beberapa pemain yang terjebak selama waktu. Khususnya kesempatan ini sebab selama ini kami jalani musim yang susah serta berat. Kami harus berusaha sampai akhir,” Zidane memberikan tambahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *