Sesudah Kalahkan Eropa serta Dunia, Liverpool Jadi Raja Inggris

Posted on

Liverpool – Liverpool resmikan diri untuk raja Inggris sesudah terima piala juara Premier League. Piala yang lengkapi satu tahun penuh kegemilangan untuk The Reds.
Liverpool sudah pastikan titel juara Liga Inggris semenjak bulan kemarin, tetapi acara penyerahan piala baru dilaksanakan pada laga kandang paling akhir kontra Chelsea, Kamis (23/7/2020) pagi hari WIB.

Liverpool mengakhiri pertandingan itu dengan mantap selesai menang 5-3 serta selesainya, mereka juga memainkan session penyerahan piala. Session ini demikian dinanti-nantikan beberapa pemain serta manager Juergen Klopp sebab mereka telah berusaha demikian kerasnya.

Menjaga perform bagus selama 30 pekan lebih bukan hal gampang serta ini ibarat bayar ketidakberhasilan merampas titel juara Liga Inggris musim kemarin, waktu kalah satu point dari Manchester City.

Gelar itu menahbiskan Liverpool untuk raja Inggris sesudah 30 tahun tidak menempati takhta itu, sekaligus juga menguatkan perolehan team dalam satu tahun paling akhir. Liverpool merampas piala pertama kalinya bersama Klopp waktu memenangkan Liga Champions musim kemarin.

 

 

Kemudian, gelar di Eropa diperjelas piala Piala Super Eropa selesai menaklukkan Chelsea. Jadi raja di Eropa, Liverpool selanjutnya jadi raja dunia sesudah memenangkan piala Piala Dunia Antarklub kontra Flamengo Desember kemarin.

Satu tahun penuh kegemilangan ini dapat di nikmati dahulu oleh beberapa pemain Liverpool serta Klopp.

“Jujur saja, ini susah dipercayai. Kami merampas empat piala – piala penting semua

– serta saya tidak dapat berasa lebih bangga lagi dari ini,” tutur Klopp seperti diambil Sportskeeda.

“Saya umumnya tidak senang berpose bersama suatu hal. Tidak masalah semasa saya dapat mengingatnya, itu cukup. Tetapi, saya sekarang akan berpose bersama semua empat piala sebab ini jarang ada,” sambung manager yang mengatasi Liverpool semenjak Oktober 2015 itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *