Naik Ring Lagi, Mike Tyson: Karunia Allah

Posted on

Jakarta – Mike Tyson siap-siap naik ring lagi, belasan tahun sesudah menggantung sarung tinju. Dia menyebutkan semua yang berlangsung dalam kehidupannya sekarang ini ialah karunia Allah.

Mantan juara dunia tinju yang sekarang berumur 54 tahun itu akan naik ring pada bulan September dengan hadapi sama-sama mantan juara tinju kelas berat, Roy Jones Jr. Ini berlangsung 14 tahun sesudah Mike Tyson pensiun jadi petinju pada 2006.

Tanding yang dilaksanakan pada 12 September di Los Angeles itu adalah partai ekshibisi hingga pertempuran di atas ring kelak cuma berjalan sampai delapan ronde saja.

partai comeback Mike Tyson ini bisa menjadi satu laga amal

Informasi resmi pertempuran itu menjawab teka-teki tentang comeback sang Leher Beton ke atas ring. Awalnya sudah marak info Mike Tyson akan bertinju kembali pada partai ekshibisi.

Seperti telah ramai sebelumnya telah dikabarkan, . Dia juga memverifikasi hal itu.

“(Hasil pertandingan) ini akan diperuntukkan buat bermacam amal. Tidak memerlukan yang cemas saya jadi kaya, tidak memerlukan yang cemburu, atau katakan jika saya lakukan ini untuk uang. Saya tidak mendapatkan sepeser juga. Saya hanya berasa suka lakukan ini sebab dapat untuk melakukan,” katanya.

Dalam beberapa saat paling akhir, Mike Tyson memang cukup giat terjebak dalam pekerjaan amal, diantaranya seperti dukungannya buat yayasan nirlaba Standing United untuk menolong orang hadapi ketergantungan narkoba serta alkohol. Dia memanglah bukan yang dahulu lagi.

“Selama hidupku (dahulu) saya menduga jika langkah menyukai diri kita itu ialah dengan beli mobil eksklusif, rumah, kapal pesiar, atau mempunyai wanita cantik,” tuturnya.

“(Kini) saya tahu jika cinta sejati itu semata-mata dengan menolong orang,

berlaku baik serta pemahaman, dan itu yang ingin saya lakukan. Saya bukanlah katakan jika diriku ini terhebat sedunia atau saya ini orang baik serta sejenisnya, tetapi saya hanya ingin terus jalani style hidupku yang saat ini.”

Dalam beberapa saat paling akhir, Mike Tyson teratur memperlihatkan situasi fisiknya yang masih tetap termasuk impresif untuk umurnya sekarang ini. Dia memperjelas jika situasi badannya akan lebih bugar lagi dekati hari-H kelak.

“Saya pada keadaan bagus. Tetapi saya akan berupaya supaya bisa pada keadaan yang lebih baik lagi.

Ini hari saja saya baru lakukan (lari teratur) empat mil (seputar 6,4 km –red)

serta saya akan lakukan menu sprint, serta kemudian saya akan ke gym tinju,” sebut Mike Tyson.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *