Manchester United tidak Perlu Boyong Coutinho, Ini Faktanya

Posted on

Bekas bomber Manchester United Dimitar Berbatov lihat Setan Merah tak perlu datangkan Philippe Coutinho sebab mereka telah mempunyai Bruno Fernandesdan Paul Pogba.

Coutinho tidak berhasil cemerlang di Barcelona. Dia kesusahan tampil persisten di Bundesliga bersama-sama Bayern Munchen.

Coutinho selanjutnya disebutkan berkesempatan kembali ke Premier League. Yang mengagetkan, pemain dari Brasil ini dihubungkan dengan lawan Liverpool, Man United.

Namun selanjutnya info yang menyangkutkannya dengan MU mulai menyusut. Karena Setan Merah telah beli Bruno Fernandes.

Langkah Menghidupkan Coutinho

Dimitar Berbatov menjelaskan lumrah saja bila banyak club dihubungkan dengan Philippe Coutinho. Karena dia memang pemain yang bermutu.

Namun, Berbatov mengatkan tidak akan gampang untuk dapat kembalikan perform Coutinho. Masalahnya dia perlu keyakinan serta suport besar dari lingkungan sekelilingnya,

“Terdapat beberapa club Premier League yang tersambung dengannya, Arsenal, Chelsea, Newcastle, serta Manchester United, tapi terkadang pilihan yang pasti tidak selamanya yang betul,” serunya pada Betfair, lewat Goal.

“Kesemua orang memikir dia akan lakukan yang paling baik saat dia geser ke Barcelona tapi gagal, terkadang Anda perlu mundur untuk maju, dia akan ke team yang bagus tidak ada pertanyaan mengenai itu, tapi dia memerlukan keyakinan dari seorang manager untuk mempercayainya serta membuatnya pemain inti hingga dia dapat bermain dengan tenang serta bebas lakukan apakah yang dia kerjakan,” katanya.

Disamping itu, pria asal Bulgaria ini menjelaskan, ketenangan itu tidak bisa didapatkan oleh Coutinho. Karena dia kelak akan disorot oleh fans Liverpool yang tidak setuju dengan transfernya ke Old Trafford.

“Seseorang akan lihat dia berkaitan dengan kepindahnya ke United serta mereka akan memperlihatkan hubungan dengan Liverpool serta bagaimana dia tidak pernah dimaafkan bila dia berubah ke Old Trafford, tapi jujur, United tidak memerlukannya saat ini,” cetusnya.

Telah Ada Fernandes serta Pogba

Bekas pemain Tottenham ini memberikan tambahan, bila Philippe Coutinho dibeli, maka ada penimbunan pemain di baris tengah. Karena mereka telah punyai Bruno Fernandes serta Paul Pogba.

“Bruno Fernandes ialah pemain yang benar-benar mirip; dia betul-betul langsung tampil bagus semenjak awal serta nampak jadi penerimaan yang benar-benar menjanjikan jadi saya tidak memikir ada fungsinya United mengontraknya,” serunya.

“Pogba akan kembali lagi, Fernandes berada di sana, [Scott] McTominay menghasilkan permainan yang hebat , mereka mempunyai kualitas yang cukup disana hingga penerimaan Coutinho tidak ada fungsinya.”

(goal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *