Empat Team Shopee Liga 1 Belum Pilih Stadion, PT LIB Lakukan Ini

Posted on

Sleman – Sekitar empat peserta Shopee Liga 1 belum tentukan kandang untuk kelanjutan pertandingan. PT Liga Indonesia Baru terus merajut komunikasi.

Persipura Jayapura, Persebaya Surabaya, Barito Putra serta Persita Tangerang adalah ke-4 team itu. Direktur Penting PT LIB Akhmad Hadian Lukita menjelaskan minimal sesudah Idul Adha akan bekerjasama dengan semua team Shopee Liga 1. Nanti, ada banyak point yang diulas, termasuk juga penetapan venue untuk team.

“Kami masih melakukan komunikasi, sesudah Idul Adha itu kami akan berjumpa dengan team itu gampang mudahan lancar serta kami mengharap semua club turut,” kata Akhmad Hadian waktu didapati selesai mengadakan tatap muka dengan Pemkab Sleman, Rabu (29/7/2020).

Akhmad Hadian menerangkan penetapan venue tergantung pada referensi wilayah. Persebaya, misalnya. Sampai sekarang ini masih bingung tentukan kandang untuk kelanjutan Shopee Liga 1. Karena, wilayah Surabaya masih termasuk juga daerah dengan tebaran masalah COVID-19 paling tinggi.

“Memang keadaannya bergantung wilayah, kami akan mengikuti referensi dari pemerintah ditempat, jika wilayahnya belum sangat mungkin mengadakan pertandingan ya tidak dapat dipaksakan serta harus cari venue lain,” kata Akhmad Hadian.

Lebih lanjut, faksinya belum memberi deadline pada empat team itu. Walau sebenarnya, Shopee Liga 1 segera berguling pada 1 Oktober akan datang.

Tetapi, Akhmad Hadian optimistis pada tatap muka setelah itu semua team bisa tentukan kandangnya untuk kelanjutan Shopee Liga 1 akan datang.

“Penetapan minggu kedepan awal bertemu serta kita dialog serta mudah-mudahan dapat dipastikan,” kata Akhmad Hadian.

Sekitar enam team telah putuskan berkandang di Yogyakarta untuk kelanjutan Shopee Liga 1. Persija Jakarta, PSM Makassar, Persiraja Banda Aceh serta PSS Sleman adalah misalnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *