Arsenal Dipaksa Berkompetisi dengan West Ham untuk Membeli John Stones

Posted on

London – Manchester City diberitakan ingin melepas John Stones ke West Ham United. Arsenal dipaksa untuk berkompetisi untuk memperoleh Stones.
Stones tidak banyak memperoleh peluang bermain di City pada musim ini. Ia hanya tampil 24 kali di semua tempat.

Ada tanda-tanda The Citizens akan melepas bek 26 tahun itu ke West Ham di panas musim ini. Hal tersebut berkaitan isu kesuksesan City memperoleh Nathan Ake dari Bournemouth.

Bila sukses keluar ke West Ham, Stones akan reuni dengan David Moyes. Harga jual Stones diberitakan sebesar 20 juta pound sterling dengan kontrak sisa 2 tahun lagi di City.

Legenda Arsenal, Ray Parlor, sudah menekan The Gunners untuk melawan West Ham dalam memburu John Stones. Arsenal disarankan tidak untuk memikir masalah harga.

“Itu bisa menjadi permasalahan besar, bila West Ham dapat memperoleh John Stones seharga 20 juta pound. Khususnya saat Anda lihat Nathan Ake yang akan ke City seharga 40 juta pound,” kata Parlor pada talkSport.

 

 

“Arsenal benar-benar memerlukan bek tengah, jadi kenapa tidak ambil peluang serta coba ajukan penawaran untuk Stones? Ia alami saat-saat jelek dalam tahun-tahun ini, ia cuma perlu latihan lagi. (Mikel) Arteta sudah kerja dengannya semasa tahun-tahun ini di Man City,” tambahnya.

“Bila West Ham dapat memperoleh Stones pada harga sebesar itu, itu bisa menjadi hal yang hebat, persetujuan yang betul-betul cemerlang,” Parlor memperjelas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *